Monday 9 March 2009

Pertolongan Pertama saat Putus Cinta

MENANGIS semalam sering kali menjadi senjata ampuh bagi pasangan yang mengalami putus hubungan. Namun, cara ini tidak efektif jika Anda tak segera mencari solusi menyelamatkan kehidupan asmara Anda kelak.

Kali ini SheKnow memberikan tip bagi pasangan agar tak larut dalam kesedihan, seperti:

Anda istimewa

Yakinlah sebenarnya Anda sosok pria yang istimewa dan menyenangkan. Jika seseorang menolak ikatan tulus cinta Anda, maka orang tersebut memang bukan pasangan yang tepat buat Anda. Mungkin keputusan pahit tersebut menjadi pelecut Anda mencari pasangan yang lebih baik lagi.

Makan cokelat

Sebuah penelitian menyebutkan, aroma cokelat bisa membuat pikiran seseorang menjadi tenang. Tak ada salahnya pula jika Anda menghabiskan waktu dengan melakukan perawatan spa dengan cokelat hitam, agar badan kembali rileks.

Berbelanja

Tidak berarti dengan berakhirnya hubungan Anda berdua, dunia akan kiamat. Anda masih berkesempatan membuka lembaran baru dengan wanita lain. Kini, saatnya Anda meluangkan waktu berbelanja busana. Tak ada salahnya dengan berpenampilan menarik, Anda semakin percaya diri dan bisa mencuri perhatian wanita lain.

Berpikir positif

Putus hubungan dengan kekasih memang menyakitkan, namun Anda harus menerima keputusan tersebut dengan lapang dada dan pikiran positif. Percayalah bahwa karma selalu ada dalam kehidupan manusia dan Anda bisa lebih mantang lagi bersikap.

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Lamborghini Car Pictures. Powered by Blogger